October 15, 2019
Google Diberitakan Sudah Keluar Dari Pasar Tablet

Google Diberitakan Sudah Keluar Dari Pasar Tablet

Selama ini, Google belum meluncurkan produk tablet baru untuk tahun ini serta banyak yang bertanya-tanya apa perusahaan akan merilisnya untuk tahun ini. Berdasar laporan paling baru, nampaknya produk tablet dari Google tidak launching. Google diadukan sudah menyerah di pasar tablet, serta tidak membuat tablet . Pasti ini tidak demikian mengagetkan, mengingat pasar tablet terus alami penurunan pengiriman serta usaha paling akhir Google untuk membangun foothold tidak seutuhnya sukses.

Awalnya Google sudah mengeluarkan Piksel Slate yang di dukung Chrome OS tahun kemarin, tapi gagal seperti yang diinginkan Google. Selanjutnya tersingkap jika divisi itu sudah dirampingkan yang makin batasi kesempatan produk tablet baru tahun ini. Computerworld dengar jika Google memang mempunyai dua tablet tablet baru dalam pembuatan yang memiliki ukuran lebih kecil, tapi awal minggu ini perusahaan putuskan untuk akhiri pekerjaan piranti baru itu. Mereka saat ini akan fokus usahanya seutuhnya untuk produk laptop. Tetapi pergantian ini tidak punya pengaruh pada smartphone Piksel yang nampaknya masih mempunyai daya saing tinggi.

Baca juga : Sistem Operasi Whatsapp Tak Bisa Dipakai Di Android dan IOS Tahun 2020

Diluar itu, ini tidak meliputi two-in-one convertible seperti Pixelbook. Laporan itu bawa konfirmasi dari jubir Google. Berita mengenai Google geser dari tablet dipublikasikan pada pertemuan internal perusahaan tempo hari. Karyawan yang kerjakan proyek-proyek tidak terurus ini saat ini akan dipindahkan ke ruang lain. Umumnya dari karyawan-karyawan itu dipindahkan ke sisi laptop, yang bisa menjadi konsentrasi perusahaan untuk nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *